Menuju Rute Majapahit

Satu lagi rute yang pas buat temen-temen yang suka uphill ke daerah antah berantah. Rute kali ini mungkin belum banyak yang mencobanya, karena waktu saya cek ternyata memang kayaknya rute ini nggak ada atau belum banyak yang melewati. Setidaknya itu yang saya lihat di Strava sih.

Salah satu sensasi menyenangkan adalah ketika memasuki area hutan pinus. Temen-temen bisa coba berhenti sejenak. Nikmati sunyinya jooww. Tapi jangan terlalu lama sih, di sini masih banyak sekali monyet liar yang bergelantungan di atas pohon-pohon.

Rute ini rencana awalnya saya mulai dari Lanud Sulaiman, seperti biasa kalo main ke selatan. Tapi karena ternyata kuota data saya habis, saya pikir nggak bisa buat rekam jejak GPX, eh ternyata bisa jooww. Tapi agak terlambat sih, karena akhirnya saya baru bisa on Komoot di sekitar Pasir Jambu. Maaf ya.

Titik Start : Pasir Jambu

Panjang Rute : 44 Kilometer

Durasi : 5-6 Jam

Tekstur Jalan : Beton, Tanah merah, Makadam, Gravel, Aspal

Tipe Gowes : Cross Country

Titik Finish : Sayati

Temen-temen yang mau nyoba rute ini bisa klik link navigasi/gpx Komoot di bawah, sekalian support ya.


Atau temen-temen mau diantar untuk gowes ke rute ini? Hayu jooww...

Posting Komentar

0 Komentar