Rute Ke Warung Bandrek. Tapi Dari Cileunyi

Pernah ke Warung Bandrek? Kalau biasanya ke Warung Bandrek ngambil arah dari Dago, gimana kalau kali ini ngambil titik startnya dari Cileunyi? Ada yang pernah nyoba?

Sebagai goweser Bandung, pasti sudah pernah dong main ke Warung Bandrek. Sebuah spot rest area goweser yang lokasinya nggak jauh dari objek wisata Tebing Keraton yang terkenal dengan pemandangannya yang super keren. Katanya sih.. Saya sampai sekarang belum pernah sama sekali ke Tebing Keraton juga soalnya. Tapi kalau ke Warung Bandrek saya sudah beberapa kali main ke sana. Nanjaknya jooww... Ajib banget pokoknya!

Pengen nyoba sesuatu yang lain, saya nyoba juga buat main ke Warung Bandrek. Bedanya, saya mulai titik start dari Cileunyi. Nah. Gimana tuh??

PEDIH JOOWW...

Rute ini melewati jalur-jalur perkampungan di bagian utara Kota iandung. Dan seperti yang saya duga, rute ini banyak drama naik turun dengan gradien yang bervariasi di banyak titik. Naik turun yang syahdu juga pastinya.

Titik Start : Simpang Bypass - Cibaduyut

Panjang Rute : 68 Km

Durasi : 8 Jam

Tekstur Jalan : Aspal, Beton, Gravel, Makadam

Tipe Gowes : Enduro Cross Country

Titik Finish : Simpang Bypass - Leuwi Panjang

Temen-temen yang mau nyoba rute ini bisa klik link navigasi/gpx Komoot di bawah, sekalian support ya. Cuma Rp.10.000 aja kok.


Atau temen-temen mau diantar untuk gowes ke rute ini? Hayu jooww...

Posting Komentar

0 Komentar